Jalan-Jalan Hari Sabtu Sama Keluarga Di Studio Alam TVRI Depok

Habis sarapan cus ambil stnk ke samsat depok, maklum jatah tahunan sudah menanti hehehe. Rencana habis dari samsat langsung ke Setu Cilodong tetapi lewat jalan raden saleh ahirnya mampir deh ke studio alam tvri depok cilodong.
Ahirnya bayar tiket masuk hanya Rp 5.000 perak yang sangat murah meriah dan tempatnya asri sejuk masih banyak pohon-pohon rindang. Selanjutnya kita muter-muter betapa girangnya si alika yang emang dasarnya senang jalan-jalan hehe

Kita puterin wisata studio alam sampai gempor eh ga ding kita muter2nya pake motor kok hehehehe...

Tetapi istri takut di ajak muter-muter lebih jauh karena semak-semak belukarnya sangat rimbun dan seram katanya hihihihihi......

Ahirnya cuma nongkrong aja di pinggiran setu yang sejuk walaupun banyak sampah hemz.... Dan si alika minta naik balon yang ahirnya ketakutan tenggelam heheh sampe di ketawain sama tukang balonnya.



Asik walaupun wisata murah meriah tetapi bikin keluarga senang itu sudah sama dengan anugerah betulkan hehehehe...

Cobain ya kawan2 sukses selalu.......

0 Response to "Jalan-Jalan Hari Sabtu Sama Keluarga Di Studio Alam TVRI Depok"

Posting Komentar

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel