Perjalananku Awal Merantau ke Jakarta atau Depok (Part 5)

Halo Sobat postingan kali ini saya melanjutkan Perjalananku Awal Merantau ke Jakarta (part4) . Setelah sibuk melayani pelanggan yang beli Air Milagros baru sempat melanjutkan postingan ini.

Setelah saya bekerja di derah kalisari dapat sekitar 2 bulan yang digajih 45ribu satu hari dan kalau tidak ada kerjaan tidak dibayar. Ahirnya saya bekerja serabutan dan apa saja saya kerjakan asal halal dan bisa makan dan ahirnya saya dapat telephon dari Mas Imam .

Baca Juga :Perjalananku Awal Merantau ke Jakarta atau Depok (Part 1)

Mas Imam meneleponku dan menawariku bekerja di kakaknya Pak Toyo dan ahirnya saya terima tawaran tersebut . Lalu saya di telpon dengan Pak Toyo di ajak ketemuan dan ahirnya saya datang . Saya ditanya disana saya digajih berapa saya sebutkan saja saya dibayar 45 ribu .

Dan beliau menawari saya kalau disini digajih 35 ribu uang makan 10 ribu gimana dan kerja ga kerja tetap saya bayar . Tanpa pikir panjang saya terima saja tawaran itu .

Baca juga Perjalananku Awal Merantau ke Jakarta atau Depok (Part 2)

Beliau lalu bilang "kapan mulai kerja barang dan alat sudah siap semua"
Lalu aku bilang "besok pak"
"oke taktunggu besok" sahutnya

Dan ternyata keesokannya saya datang alat tidak ada dan barangnya belum komplit tetapi tidak apalah "orang tidak kerja aja saya dibayar" pikirku. Karena Bosku ini tidak punya tempat dan inipun baru mulai merintis .

Ahirnya beliau datang bawa alat dan ahirnya saya senang bisa kerja dengan normal gajihku pun lancar .

baca juga Perjalananku Awal Merantau ke Jakarta atau Depok (Part 3) 

Dan tidak terasa saya sudah 3 bulanan ikut beliau dan Ahirnya beliau punya bengkel juga . Ahirnya aku pun senang bisa tidur dengan nyaman . Maklum selama ini aku tidur dari projek ke projek satunya lagi.

Sekian dulu ya sob 

0 Response to "Perjalananku Awal Merantau ke Jakarta atau Depok (Part 5)"

Posting Komentar

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel